Selasa, 28 Juli 2009

Online lagi setelah flu menyerang (salam buat semua yang udah mampir)

Online lagi setelah seminggu lebih absen (aku online online online online versi saykoji seperti yang di iklan IM3). Flu menyerang, aktifitas jadi terganggu. Mau nekad online tapi takut malah jadi kentang (alias ketanggungan). Soalnya mendadak kepala bisa jadi berat sekali seperti ketimpa batu bata, nah kalo udah gitu mana bisa konsentrasi coba. Mau nyapa sobat-sobat jadi was-was, kalo tiba-tiba batuknya ga bisa diajak kompromi kan repot dari yang tadinya online dengan “in the mood” mendadak “bad mood” alias BETE abis, bisa-bisa fansnya tukangbikincerita jadi ogah online lagi nih (ciee, narsis kali pake ngaku punya fans segala, jadi malu sama kang IVAN dari SASTRA RADIO, PIYENK awas kalo ketawa!).
Saya sangat menghargai partisipasi sobat sekalian apapun bentuknya. Partisipasi sobat sekalian sangat berarti buat keaktifan blog ini (koq jadi serius ya?). Iya soalnya dengan partisipasi kalian berarti masih ada dunk perhatian dari para bloger untuk blog saya. Karena Tukangbikincerita senang memberi perhatian kepada bloger lain, jadi ga ada salahnya kan kalo bloger lain memberi perhatian kepada tukangbikincerita (ngarep,..lagi-lagi ngarep). Oh ya sekali lagi terima kasih banyak buat kang Ivan dari SASTRA RADIO, ASTRI, dan Maharani Karlina CH karena sudah mampir ke blogku dan memfollow aku. Juga buat EffendiBp, Mimma, detti, kecoamerah (berto), Piyenk, Eri, Citra dan yang lainnya . Dan kepada yang belum memfollow aku semoga diberi kesadaran agar segera memfollow aku (amin, hehehe, kang IVAN dilarang ketawa).
Berkunjung ke blog kalian sungguh menambah wawasan saya baik dalam hal serba-serbi novel dan “sepupu-sepupu”nya (cerpen, cerbung, prosa, puisi dsb) maupun dalam hal tutorial IT (dari yang rada gaptek sekarang udah lumayan ga malu-maluin). Walaupun masih tetep agak trauma dengan kode “JAVA SCRIPT” soalnya kalo salah dikit aja aku nyalin kodenya bukan tampilan blognya tambah cantik, yang ada template yang udah ada malah jadi amburadul ga karuan. Jadi maaf ya sobat bloger kalo tipsnya belum aku terapin di blogku next time kalo aku sudah lebih PD pasti tips kalian langsung aku pake diblogku, but thanks anyway for your supports to this blog, thanks a lot.
Tetep jadi sobat setiaku ya
Ok segene dulu ya. Next time disambung lagi.
Salam untuk sobat semua, semoga selalu dalam perlindungan-NYA.

3 komentar:

Ivan Kavalera mengatakan...

wow tambah mantap aja nih. namanya saja tukang bikin cerita. aku kagum lho dg keseluruhan isi blog ini. salam. tetap semangat ngeblog dan nulis.

Ivan Kavalera mengatakan...

oh ya mbak. sastra radio jelas beda dong dg suara radio. sastra radio adalah blog pribadi tapi dinamakan sastra radio sebab blog tsb didirikan dg sponsor utama RCA (kebetulan RCA punya program sastra dan saya pengasuh acaranya). Teman saya, penyiar lainnya juga membuat blog MUSIC PUBLICHIST juga dg sponsor utama RCA. Mungkin akan nyusul blog2 penyiar RCA lainnya. Ok thanks.

@_T!ka mengatakan...

Wah, kena flu ya? Moga cepet sembuh deh.