Rabu, 15 Juli 2009

LIBRARY BOKAP (bapak- red)

LIBRARY bokap bisa dibilang jauh dari rapi, dan buku-bukunya ngegeletak begitu aja sampe bertumpuk-tumpuk. Jangan lagi tanya klasifikasi buku-bukunya, masih inget nyimpannya ditumpukan mana aja, itu udah bagus (bagooous). Saya suka miris kalo liat kondisi buku-buku bokap, tapi mo gimana lagi wong itu bukunya beliau, ya ga seeh.

Apalagi kalo liat tahun penerbitannya, aih tahun lama punya. Itu kan mahal dari segi kualitas tapi yaa, penampilan buku-buku lama bokap udah pada koneng-koneng getoo deh. padahal itu buku-buku BEST SELLER lho di edisi pertama pernebitannya pada tahun itu. Ada MARK TWAIN, PEARL BUCK, CHARLES DICKENS, SHAKESPERE, dan banyak lagi.

Ya tapi saya tetap peduli dengan buku-buku itu, next time saya bakal bikinin LIBRARY buat bokap the real LIBRARY, sekarang juga sudah ada rak susunnya, tapi ternyata lebih banyak bukunya, jadi banyak yang tidak tertampung di rak. Anyway saya tetep punya semangat nulis, mudah-mudahan bisa terkenal seperti pengarang-pengarang diatas (alamak, ngarep mbok ya pake mikir kaleee, jangan lebay).

Tidak ada komentar: