Kamis, 09 Juli 2009

tukang CERITA bikin NOVEL

hai sobat lam kenal

Ini postingan pertama saya jadi kalo masih acakadut mohon dipersorry ya. Walau banyak orang berbakat yang sekali bikin postingan langsung booming, dan saya berrharap saya adalah satu dari orang-orang berbakat itu (ngarep banget...). Bakat bikin cerita atau bakat ngomong yang dituangkan dalam bentuk tulisan atau CERITA bisa bermanfaat buat diri sendiri syukur-syukur kalo juga bisa bermanfaat buat orang lain (itu yang diharapkan).


Postingan saya ini berkaitan dengan NOVEL yang belakangan ini kurang terdengar gaungnya. Anak-anak sekarang lebih suka baca buku yang gambarnya banyak atau komik (walau saya akui saya juga termasuk yang suka  komik-komik kartun yg lucu-lucu  seperti sinchan, doraemon, miiko, dan lainnya. Saya yakin banyak juga sobat yang suka, ayo ngaku.


Tahun 80'an menurut saya merupakan masa jaya-jayanya NOVEL , karena hampir tiap hari temen-temen di sekolah cerita tentang novel baru mereka. Tidak peduli NOVEL lokal atau NOVEL luar. Buat remaja tahun 80'an pasti setuju sama saya. Nah buat mereka yg remaja th 90'an apalagi remaja two thousand kesini, pasti agak asing dengan istilah novel, jadi tanya aja ke nyokap or bokap or tante or oom kalian deh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai sobat post comment disini ya.
ditunggu selalu.
salam