Minggu, 08 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah akan datang kembali, bulan yang didalamnya penuh rahmat, berkah dan pengampunan bagi hamba-hambanya yang mengisinya dengan penuh keikhlasan dan rasa taqwa. Tepat setahun lalu saya mengisi postingan terakhir saya di bulan 2009 dan selanjutnya vacum hingga saya mulai kembali menulis di trisemester awal tahun 2010.

Mengisi bulan ramadhan dengan ibadah wajib dan sunah dengan lebih intensif, dan khusyu' selama ini menjadi agenda tahunan saya. Dan kegiatan 'posting-memosting' otomatis akan terhenti, sayangnya biasanya hal itu bisa berlanjut bahkan setelah bulan Ramadhan berakhir yang juga otomatis berpengaruh pada kreatifitas dan produktifitas saya dalam menulis selanjutnya. Kebiasaan buruk itu tentu saja kalau terus dipertahankan akan menumpulkan daya imajinasi saya dan ide-ide kreatif di kepala saya dan itu sudah terbukti tahun lalu.

Dengan pengalaman diatas, maka saya bertekad untuk kembali menulis setelah bulan Ramadhan berakhir. Semoga itu bisa saya jalankan dan bukan hanya sebuah wacana.

Akhirnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi siapa saja teman-teman blogger yang melaksanakan.

Dan saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada siapa saja teman-teman blogger yang pernah saya sakiti dengan perkataan saya melalui tulisan saya atau komentar-komentar saya. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga amal ibadah kita di bulan Puasa nanti diterima Allah SWT dan mendapat rahmat, berkah dan maghfirohnya..(amin)..

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA

6 komentar:

suryadewa mengatakan...

mampir mba hehehehe .... senang deh saya bisa ol lagi desene hufh .... setelah pengalaman yg menyakitkan .. dah 2 x situs saya di suspend mba .. yg pertama gaisa kembali untung yg ini bisa kembali hehe... oyah kemaren gak sempat kayakna bilang SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA disini ... mohon maaf lahir batin yah mba :) , akun saya di suspend gara2 menu area 18 hehe

Aby mengatakan...

mampir ditengah malam ni mbak
sambil nunggu waktu sahur
hehe

met menjalankan ibadah buasa mbak...

perempuan saja mengatakan...

Aby : iya nih..nunggu sahurnya masih lama ya..makan malam dulu aja deh..abis keburu laper tadi buka cuma makan kolak..makasih ya by dah mampir lagi

perempuan saja mengatakan...

surya : makasih dah mampir lagi..makanya jangan suka masang situs yg nyerempet2 bahaya hehe

met puasa juga ya..nungu sahur nih masih kelamaan ..ya udah Ol aja dulu hihi

Belantara Indonesia mengatakan...

serrr.....byur.....slamet puasa yo....

perempuan saja mengatakan...

apaan? met puasa? dah kelamaan kalee..seperti biasa keliatan banget basa-basinya.. :(